Tampilan Blackberry OS 10 Terkuak

RIM sebelumnya telah mengatakan bahwa OS 10 tidak akan hadir pada BlackBerry sampai akhir tahun ini. Namun sebuah bocoran tampilan dari OS dari Blackberry superphone ini sudah beredar.

CrackBerry hari ini, Selasa (14/1/2012) secara eksklusif telah menampilkan beberapa foto tampilan antar muka BlackBerry 10 yang didapat dari sebuah dokumen presentasi oleh salah satu agen iklan RIM. Dalam laporannya terlihat bahwa OS terbaru RIM ini memiliki beberapa widget yang menempati seperempat layar layaknya style Android, Windows Phone dan gaya icon folder yang mirip iOS.

Sedangkan menu utamanya ada di bagian bawah terdiri dari shortcut tombol dial (panggilan), pencarian dan kamera, serta opsi baru Video Call pada kontak pengguna. Meski banyak gambar yang menampilkan antar muka OS 10, tidak ada gambar yang menunjukkan perangkat baru seperti BlackBerry London yang dirumorkan sebagai superphone dan menjalankan OS 10.

Berikut adalah beberapa gambar tampilan bocoran antar muka Blackberry 10:

About the Author

has written 175 stories on this site.

One Comment on “Tampilan Blackberry OS 10 Terkuak”

  • anang wrote on 14 March, 2012, 14:48

    akhirnya ya…..

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2020 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...