Umur Windows XP 797 Hari Lagi

Windows XP selama ini menjadi salah satu sistem operasi terfavorit di dunia, karena kestabilan dan keringanannya. Bahkan pengguna Windows 7 di berikan hak untuk downgrade ke Windows XP hingga tahun 2020.

Selain itu Microsoft juga masih memberikan dukungan resminya untuk sistem operasi terpopuler di dunia itu, meskipun umurnya sudah mencapai sekitar 10 tahun. Dikutip dari TheNextWeb, Selasa (31/1/12) Windows XP masih menguasai pasar sekitar 46.52% lebih unggul dibandingkan Windows 7 sekitar 36.99%.

Namun baru-baru ini Microsoft mengingatkan kepada para pengguna Windows XP  bahwa dukungan resmi Microsoft untuk sistem operasi tersebut tersisa 797 hari lagi terhitung dari hari ini (31/1/12), dan menyarankan pengguna untuk beralih ke Windows 7.

Dalam sebuah postingan blog resminya tersebut, Microsoft juga menyediakan tool-tool untuk mempermudah migrasi ke Windows 7. Microsoft tampaknya berpikir sudah saatnya kejayaan Windows XP diteruskan ke versi berikutnya Windows 7, 797 hari adalah waktu yang diberikan untuk berencana dan berpindah dari Windows XP sekitar dua tahun dua bulan.

5 thoughts on “Umur Windows XP 797 Hari Lagi”

  1. mahal banget win 7 ny.,. harus kumpulin uang dulu buat migrasi., ha ha ha

    titip pesen ke microsoft buat ngasih win7 gratis ke pengguna setia xp., 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.