iPhone 4S Resmi Dijual di Indonesia dengan Potongan Harga 1 Juta

iPhone 4S ponsel besutan Apple tersebut kini akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia mulai hari ini, Jumat (27/1/12). Dari beritanya yang banyak bocor di Internet terutama media Twitter (@iBoxIndonesia) Apple menggandengn dua operator ternama di Indonesia sebagai partner resminya yaitu Telkomsel dan XL.

Harga yang dipatok untuk penjualan di Indonesia sesuai dengan kapasitas masing-masing adalah Rp 7,7 Juta (iPhone 4S 16GB), Rp 8,8 Juta (iPhone 4S 32GB), Rp 9,9 Juta (iPhone 4S 64GB). Namun ada potongan sebesar Rp 1 Juta yang diberikan Telkomsel untuk 100 pembeli pertama dan XL untuk 200 pembeli pertama hanya untuk hari ini pada acara peluncuran iPhone 4S di masing-masing lokasi yang telah dijelaskan pada situs resmi mereka, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sedangkan XL membandrol harga iPhone 4S agak lebih mahal dibandingkan Telkomsel karena sudah tersedia satu dengan paket data yang ditawarkan yakni, Rp 7,999 Juta (iPhone 4S 16GB), Rp 9,199 Juta (iPhone 4S 32GB), Rp 10,399 Juta (iPhone 4S64GB).

iPhone 4S smartphone canggih yang merupakan karya terakhir mendiang Steve Jobs tersebut nampaknya sudah banyak ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia, buktinya kalimat “harga iPhone 4S Telkomsel” sempat menjadi trending topic di Twitter.

2 thoughts on “iPhone 4S Resmi Dijual di Indonesia dengan Potongan Harga 1 Juta”

Leave a Reply

Your email address will not be published.