Beli Aplikasi BlackBerry Kini Bisa Pakai Pulsa

Membeli aplikasi pada market smartphone merupakan hal yang merepotkan bagi sebagian orang di Indonesia, termasuk pada smartphone BlackBerry. Aplikasi pada Blackberry App World hanya bisa dibeli dengan mata uang dolar Amerika dan menggunakan kartu kredit ataupun PayPal sebagai alat pembayaran.

Namun ada terobosan baru dari Indosat yang kembali menggandeng RIM (Research In Motion) untuk service pembelian aplikasi BlackBerry bagi pelanggan BlackBerry Indosat. Layanan yang disebut Billing Carrier Appworld ini mulai dikenalkan Senin (12/12/11) lalu, merupakan cara baru untuk melakukan pembelian aplikasi pada BlackBerry App World dengan dipotong langsung dari pulsa pelanggan prabayar atau ditagihkan dalam tagihan pelanggan prabayar dan pascabayar Indosat.

Dengan adanya layanan baru ini, pelanggan BlackBerry Indosat Mobile dapat membeli aplikasi BlackBerry di BlackBerry App World dengan mata uang Rupiah yang akan masuk ke dalam tagihan bulanan. Sedangkan untuk pelanggan Indosat prabayar, dapat langsung memotong pulsa pelanggan jika saldo mencukupi.

Director & Chief Commercial Officer Indosat mengatakan, “Kami berharap layanan ini akan memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam menikmati berbagai aplikasi BlackBerry App World dengan mata uang Rupiah sebagai bagian dari gaya hidup mereka,”.

Selain itu untuk memanjakan pelanggan Indosat juga memberikan diskon hingga 75% untuk aplikasi favorit di BlackBerry App World hingga 17 Desember mendatang. Untuk cara dan ketentuan yang berlaku dalam menggunakan layanan baru ini, pengguna dapat mengunjungi www.indosat.com/appworld.

Leave a Reply

Your email address will not be published.