EXOdesk Versi Murah dari Microsoft Surface

Microsoft Surface adalah sebuah teknologi komputer yang dibenamkan ke dalam sebuah tablet besar (meja) dengan teknologi touchscreen, baru-baru ini Microsoft mengeluarkan versi barunya dalam ke dalam Samsung SUR40 yang dapat merespon 50 sentuhan sekaligus.

Tidak hanya jari, teknologi Microsoft Surface 2.0 yang dibenamkan pada tablet (meja) Samsung ini juga dapat mendeteksi pena, pointer dan apa saja yang berada di atasnya.

Namun sesuai dengan teknologinya yang canggih Samsung SUR40 ini dibandrol dengan harga yang tidak murah, Rp. 75 jutaan. Untungnya EXO Pc yang juga mengeluarkan tablet murah akan meluncurkan EXODesk yang hampir sama walaupun tidak secanggih Samsung SUR40.

Belum banyak informasi dan spesifikasi detil, tetapi kabarnya EXOdesk akan diluncurkan dengan harga US$ 1.299 atau sekitar 11 jutaan. Hampir 7x lebih murah daripada Samsung SUR40.

About the Author

has written 175 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...