Bocoran Blackberry Colt: Superphone Blackberry dengan BBX OS

Seperti yang sudah diketahui bahwa RIM telah mengumumkan sistem operasi terbaru untuk generasi smartphone berikutnya.

Sistem operasi yang sedang dalam tahap pengembangan itu disebut BBX, OS ini dikabarkan akan menjadi OS tercanggih untuk smartphone blackberry dimana BBX adalah akar dari QNX dimana kita tahu bahwa QNX adalah OS yang digunakan di Playbook. Dan smartphone Blackberry pertama yang akan menjalankan BBX disebut Blackberry Colt yang dijuluki RIM sebagai Blackberry Superphone .

Sebuah gambar dari The Verge diatas adalah ponsel Blackberry yang desainnya beda dengan smartphone lainnya, diduga adalah bocoran Blackberry Colt yang menjalankan BBX. Selain desainnya yang berbeda Blackberry Colt juga mempunyai spesifikasi prosesor TI OMAP dual-core 1,5 GHz, RAM 1 GB, memori internal 16 GB, resolusi 8 MP untuk kamera bagian belakang dan 2 MP kamera depan dengan ukurannya yang diperkirakan lebih tipis dari iPhone.

Blackerry Colt atau BBX akan membawa RIM ke era smartphone dan blackberry terbaru. Perkiraan tanggal launching BBX Superphone adalah pertengahan 2012.

3 thoughts on “Bocoran Blackberry Colt: Superphone Blackberry dengan BBX OS”

  1. Yang namanya Model terbaru dan canggih dengan BBX OS pastilah banyak orang jadi penasaran!! tetapi kira2 dipatok harga berapa?

Leave a Reply

Your email address will not be published.