Aplikasi Adobe Touch Tersedia di Android Market

Seri aplikasi Adobe yang dikenal sebagai Adobe Touch App akhirnya tersedia bagi pengguna tablet Android di Android Market.

Adobe yang sempat memperkenalkan 6 aplikasi Adobe yang dirancang untuk tablet pada Oktober lalu akhirnya benar-benar meluncurkannya pada Anroid Market, dan dapat digunakan bagi mereka pemakai tablet Android dengan platform 3.1 ke atas. Keenam tool tersebut yakni Photoshop Touch, Collage, Debut, Ideas, Kuler dan Proto masing-masing dihargai US$ 9,99.

Dalam sebuah posting blog resmi dari Eon, David Wadhwani  senior vice president dan general manager Adobe mengatakan, “Adobe Touch Apps akan mengubah cara orang menggunakan tablet dari hanya untuk perangkat konsumsi menjadi perangkat untuk berekspresi dan berkreativitas,” sedangkan versi full Adobe Creative Cloud untuk perangkat iOS akan hadir pada tahun depan.

Keenam seri aplikasi Adobe Touch Apps ini dirancang untuk berbagai kemudahan dalam mendesain, mengedit dan mempresentasi hasil kerja pengguna dengan elegan, fitur touchscreen yang intuitif juga memberikan kontrol yang tepat dalam berbagai tugas kreatif. Dalam seri Creative Cloud, Adobe juga memberi kemudahan penggunanya untuk berbagi, view dan transfer file melalui berbagai device.

Perlu diperhatikan juga bahwa koneksi internet diperlukan dalam penggunaan aplikasi ini untuk sinkronisasi fungsional dan layanan online Adobe. Selain itu pengguna juga harap bersabar karena aplikasi dan layanan Adobe untuk tablet ini belum tersedia di seluruh negara dan berbagai bahasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.