90 Korban Berjatuhan Akibat Diskon BlackBerry ‘Bellagio’ 9790

Jakarta – Penjualan BlackBerry Bold 9790 yang di diskon hingga 50% persen di mal Pasific Place Jakarta sukses menarik perhatian publik luas sekaligus menjatuhkan banyak korban.

Acara yang diadakan Jumat (25/11/11) tersebut dihadiri lebih dari 1000 orang, padahal stok yang disediakan tidak lebih dari 1000 unit. Bahkan para peminat banyak yang telah mengantre  sehari semalam sejak kamis sore pukul 4.

Dilaporkan dari JakartaGlobe, pengunjung yang berdesak-desakan menyebabkan kurang lebih 90 orang pingsan dan tiga orang menderita patah tulang. Butuh 200 polisi dan petugas keamanan untuk menertibkan para pengunjung.

Karena tidak berjalan tertib akhirnya pihak keamanan memaksa pengunjung untuk bubar sebelum waktu penjualan habis dan pihak penyelenggara akan mengumumkan lebih lanjut acara diskon BlackBerry tersebut di media massa. Pengunjung yang kecewa pun mulai meninggalkan lokasi, namun tidak sedikit yang masih bertahan. Polisi setempat mengatakan bahwa pejabat Blackberry akan dikonfirmasi lebih lanjut atas kegagalan dalam menciptakan lingkungan yang aman untuk penjualan produknya.

Hal ini cukup mengejutkan bagi masyarakat dunia, karena hanya di Indonesia BlackBerry menjadi ponsel yang sangat populer hingga acara penjualannya yang dibanting setengah harga menimbulkan banyak korban.

Leave a Reply

Your email address will not be published.