Bocoran Tampilan BBM Android

Business IT-Gosip Terkini

Kabar tentang kehadiran Blackberry Messenger (BBM) pada perangkat Android sudah lama terdengar, kabar itu semakin diperkuat dengan kebocoran beberapa penampakan BBM Android di internet. Dikutip oleh KabarIT dari Techradar, Selasa (4/10/2011), seorang karyawan RIM mengatakan bahwa, aplikasi BBM untuk Android sedang dalam tahap akhir pengujian dan akan diluncurkan pada tahun 2012.

Screenshoot yang bocor di internet itu menampilkan ikon BBM pada layar menu Android dan profil kontak halaman dari versi beta. Halaman profil kontak semua rincian yang diharapkan oleh pengguna, mulai dari ikon buku kontak, pesan di bagian bawah halaman serta nama kontak, foto, PIN dan ketersediaan kontak yang ditampilkan.

BBM Android ini kemungkinan besar akan dapat mengirimkan pesan ke pengguna Blackberry lainnya, narasumber RIM juga mengatakan bahwa aplikasi ini dapat bekerja sangat baik dengan push notification di Android.

Sebenarnya bukan rahasia lagi bahwa RIM akan menyediakan layanan BBM untuk device selain Blackberry, terutama sejak Apple mengumumkan bahwa iOS 5 akan menghadirkan aplikasi pesan pribadi untuk sesam pengguna iPhone, iMessage. Sehingga seperti halnya BBM untuk Android, RIM juga berencana untuk meluncurkan BBM untuk iOS jika mendapat persetujuan dari Apple App Store.

51 thoughts on “Bocoran Tampilan BBM Android

  1. Gaada kali bbm di android udh gue coba di playstore bukannya gue ngebanggain bb ya aku juga gapake bb sama android, jangan ngeremehin bb juga dong bagi pengguna android .

Leave a Reply

Your email address will not be published.