RIM Meluncurkan Versi Baru Blackberry Bold & Torch

Versi baru dari Blackberry Bold 9900, 9930 &  Torch 9850,9860 dan 9810 telah diluncurkan di London pagi ini, smartphone ini memiliki keyboard yang khas dan memiliki ketebalan sekitar 10,5mm handset tertipis yang pernah dibuat oleh RIM. Dilengkapi dengan prosesor 1.2GHz, memori lebih besar, dan menjalankan sistem operasi 7 Blackberry.

RIM mengatakan sistem operasi baru memberikan web browser 40% lebih cepat dibandingkan dengan sistem operasi 6 Blackberry. Layar grafisnya berupa Liquid (cair), Rob Orr wakil presiden RIM mengatakan “produk baru ini benar benar melalui penelitian dan pengembangan yang signifika, sehingga membuat ponsel terasa lebih cepat dan lebih responsif”.

Sistem operasi baru dari Blackberry juga mendukung Augmented Reality (AR), dan memungkinkan anda untuk melihat kontak Blackberry Messanger (BBM) dari berbagai aplikasi. RIM telah mengakui adanya penurunan pangsa pasar di Amerika Serikat, namun Pete Cunningham, prinsip analis Canalys, mengatakan bahwa produk baru ini akan berpengaruh baik bagi RIM “Dengan Blackberry os7 dan perangkat barunya RIM akan mempertahankan pertumbuhan yang kuat di pasar Inggris, Arab Saudi, dan Afrika Selatan”

About the Author

has written 175 stories on this site.

2 Comments on “RIM Meluncurkan Versi Baru Blackberry Bold & Torch”

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...