Windows 8 Akan Berjalan Pada PC Windows 7 dan Vista!

Kabar baik bagi anda pengguna Windows 7 atau Vista yang telah menantikan kehadiran Windows 8, tidak perlu khawatir untuk mengganti atau upgrade PC anda, karena Micorosoft mengatakan bahwa persyaratan sistem Windows 8 akan sama atau bahkan lebih rendah dari Windows 7.

Dikutip dari 2011 Worldwide Partner Conference, Tami Reller wakil presiden perusahan divisi Microsoft Windows mengatakan bahwa “dalam kedua review tentang Micorosft Windows 8 kita berbicara tentang melanjutkan hal penting yang ada pada Windows 7, yakni menyamakan persyaratan sistem atau bahkan akan dibuat lebih rendah dari waktu ke waktu”

Jika Windows 8 memiliki persyaratan sistem yang sama dengan Windows 7 maka dapat dipastikan bahwa sistem operasi baru ini juga dapat berjalan pada PC yang terinstal Windows 7 ataupun Vista.

Sebagai pengingat berikut adalah persyaratan sistem dari Windows 7 :

1GHz CPU

1GB RAM (32-bit) atau 2GB RAM (64-bit)

16 GB ruang hard disk (32-bit) atau 20 GB (64-bit)

Perangkat grafis DirectX 9 dengan WDDM driver 1.0 atau lebih tinggi

“Kami juga membangun kecerdasan dalam Windows 8 untuk dapat beradaptasi dengan pengalaman pengguna, maka apabila anda mengupgrade ataupun mengganti PC anda Windows 8 akan tetap menyeseuaikan dengan hardware yang ada.” Imbuh Tami Reller.

About the Author

has written 175 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2020 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...