iPhone 5 Akan Hadir Bulan Depan

Rumor tentang iPhone 5 akan segera diluncurkan sudah lama terdengar, dan kabarnya akan di produksi sebanyak 25 juta unit hingga akhir tahun. Sebagai perhitungan Generasi iPhone berikutnya ini akan dilengkapi dengan kamera 8 Megapixel, prosesor A5, dan akan diproduksi lebih tipis dan lebih ringan dari iPhone 4.

Menurut sebuah laporan dari iSuppli Corp dan , iPhone 5 akan menggunakan chip baseband Qualcomm berbeda dengan iPhone saat ini yang menggunakan chip memori dari Samsung dan chip baseband dari Infineon Technologies. Unit awal akan dikirim ke assembler Hon Hai pada bulan Agustus dan akan diliris resmi pada bulan September bersamaan dengan peluncuran iOS 5.

Walau bagaimanapun hanya Steve Jobs yang tau bagaimana iPhone selanjutnya, kita tunggu saja peluncuranya dalam waktu dekat ini.

About the Author

has written 175 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...