Acer Persiapkan Laptop Pertama dengan Chip 2 Tegra NVidia dan Intel Ultrabooks

Acer mengalami penurunan dalam dalam penjualan PC global. Sebagai usaha menghidupkan kembali keuntungan yang lesu di sisa tahun 2011 ini, perusahaan ini menyiapkan ide ide baru untuk pasar notebook.

Dikutip dari DigiTimes, Acer berencana untuk merilis laptop pertama yang didukung dengan 2 prosesor Tegra NVidia yang telah banyak digunakan di tablet PC yang menjalankan Android. Tidak ada rincian spesifik tentang rencana sistem ini, tetapi Acer kemungkinan akan mengumumkanya minggu ini.

Selain itu, sepertinya perusahaan telah mengambil tawaran kerjasama Intel untuk membuat notebook dengan Ultrabooks platformnya. Tetapi sepertinya hal ini terlambat, karena HP dan Asus telah lebih dulu menjual Ultrabooks mereka. Apakah hal ini akan berhasil menghidupkan kembali prospek Acer di pasar tablet? kita lihat saja nanti.

About the Author

has written 175 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2020 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...