Acer Persiapkan Laptop Pertama dengan Chip 2 Tegra NVidia dan Intel Ultrabooks

Acer mengalami penurunan dalam dalam penjualan PC global. Sebagai usaha menghidupkan kembali keuntungan yang lesu di sisa tahun 2011 ini, perusahaan ini menyiapkan ide ide baru untuk pasar notebook.

Dikutip dari DigiTimes, Acer berencana untuk merilis laptop pertama yang didukung dengan 2 prosesor Tegra NVidia yang telah banyak digunakan di tablet PC yang menjalankan Android. Tidak ada rincian spesifik tentang rencana sistem ini, tetapi Acer kemungkinan akan mengumumkanya minggu ini.

Selain itu, sepertinya perusahaan telah mengambil tawaran kerjasama Intel untuk membuat notebook dengan Ultrabooks platformnya. Tetapi sepertinya hal ini terlambat, karena HP dan Asus telah lebih dulu menjual Ultrabooks mereka. Apakah hal ini akan berhasil menghidupkan kembali prospek Acer di pasar tablet? kita lihat saja nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Mozilla Bangun Sistem Operasi Mobile

Tue Jul 26 , 2011
Mozilla mengungkapkan rencananya untuk menggunakan mesin Gecko, yang mengubah browser Firefox menjadi sebuah sistem operasi open source yang dapat bekerja pada ponsel dan tablet. Menurut Andreas Gal seorang peneliti Mozilla, source code akan dirilis ke publik secara real time, “kami akan melakukan pekerjaan ini secara terbuka, kami akan merilis sumber […]