5 Kiat Pakai Twitter Untuk Hidup Lebih Happy

Selain bisa menjadi media penyebaran informasi yang sangat cepat, situs microblogging Twitter juga bisa membuat seseorang lebih bahagia. Tak percaya? Simak 5 poin berikut dan Andapun akan menjadi seorang pengguna Twitter yang lebih bermanfaat:

1. Nge-tweet untuk Berbagi Pelajaran Hidup
Berbagi kebijakan dan pelajaran hidup di Twitter akan memberi manfaat bagi orang lain. Tentu Anda akan merasa lebih baik ketika mengetahui bahwa follower Anda belajar sesuatu dari apa yang telah Anda alami.

2. Mencari Dorongan Semangat
Twitter bisa membantu saat Anda membutuhkan dorongan semangat. Dalam kondisi sulit, tak ada salahnya Anda mengungkapkannya di Twitter. Sejumlah follower Anda mungkin akan menyemangati Anda atau memberikan tips-tips yang berguna.

3. Nge-tweet untuk Menjaring Relasi
Sejumlah relasi yang menjadi follower Anda mungkin ingin mengetahui kondisi terkini tentang Anda dan apa kesibukan Anda sekarang. Bagi yang sedang bergelut dengan bisnis, Twitter mungkin menguntungkan untuk menjaring konsumen atau relasi baru.

4. Peredam Kekesalan
Saat Anda kesal, Andapun bisa meluapkannya di Twitter. Kekesalan yang terluap kadang akan menenangkan Anda daripada dipendam. Akan tetapi ingat, jangan terlalu sering melakukannya dan hindari memakai kata-kata umpatan karena itu akan merusak reputasi Anda sendiri.

5. Jaring Teman Baru

Twitter bisa menjadi sarana mencari teman baru yang sesuai dengan ketertarikan Anda akan sesuatu. Hal ini tentunya penting bagi mereka yang mengalami kesulitan melakukannya di dunia maya.

[dew / tagtips]

3 thoughts on “5 Kiat Pakai Twitter Untuk Hidup Lebih Happy”

  1. Hati-hati point no 4 karena curhat kita akan dibaca oleh ribuan orang , makanya harus berhati-hati jangan sampai curhat kita membuat orang lain tersinggung, malah bisa jadi urusan pengadilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.