Uji Coba Sederhana Ketahanan Layar iPhone 4G = Pecah

photo3

Walau belum resmi di jual di toko, namun gembar-gembor Apple tentang keunggulan iPhone 4G mulai diuji kebenaranya. Salah satu keunggulan iPhone 4G adalah ketahanan kaca pada layar iPhone 4G.

Apple mengatakan dalam situsnya, bahwa kaca depan pada iPhone 4G disebut dengan Aluminosilicate Glass, merupakan bahan yang sama pada kaca helikopter dan kaca depan kereta api kecepatan tinggi. Memiliki kekerasan 20-30 kali dari kekerasan plastik dan anti gores. Pada video demo yang dilakukan Apple, Aluminosilicate Glass diujicoba ketahanannya dengan tekanan sampai melengkung beberapa derajad, namun tidak pecah.

Namun dari hasil ujicoba ifixyouri, gadang-gadang kemampuan Aluminosilicate Glass ini terpatahkan. Sebuah uji coba sederhana dilakukan oleh ifixyouri dengan menjatuhkan iPhone 4G ini dari ketinggian 3.5 ft atau sekitar 1.5 meter. Uji coba dilakuakn sebanyak 3 kali, pada saat uji coba pertama dan kedua iPhone 4G ini masih bertahan,  namun pada percobaan ke tiga layar iPhone pecah.

Ini juga merupakan penampakan pertama iPhone 4G yang rusak. MaSuk

photo7

photo8

11 thoughts on “Uji Coba Sederhana Ketahanan Layar iPhone 4G = Pecah”

  1. hhaahhhh… org kaya gituloh….. tp ngomong2 dibuang kmana ya??? kan kacanya aja yang pecah,dalamannya masih bisa pake kan? tak pungut deh…

Leave a Reply

Your email address will not be published.