Lowongan ASC Komputer Jogja

ASC Computer Yogyakarta, membutuhkan tenaga programmer
Persyaratan :
1. Pria
2. Alumni STMIK AMIKOM
3. Pendidikan Minimal Diploma 3
4. Memahami dan menguasai salah satu bahasa pemrograman( Visual basic, Delphi, PHP), Delphi lebih disukai.
5. Menguasai SQL Server
Lamaran dan CV lengkap di tujukan ke bagian HRD ASC Computer dengan Bapak Andika, semua berkas lamaran bisa langsung ke ASC Jakal Jl. Kaliurang km 7 no 5 Yogyakarta, Telp/ Fax : (0274) 882891, 885389, 882817 atau kilik http://www.ascomputer.co.id/ atau ke BPC STMIK AMIKOM, paling lambat 1 minggu sejak di umumkan.

Sumber : BPC AMIKOM

12 thoughts on “Lowongan ASC Komputer Jogja”

  1. wah masa cuma lulusan amikom…yang lainnya jg banyak yg lebih berkualitas…objektif donk….kl perlu pk test ability,….saya gak mo lagi beli komputer ke ASC lagi dah….orang saya bukan lulusan amikom……

  2. wah..diskriminasi banget dah..padahal di jogja kampus ngak cuma amikom aja dah…padahal sebelum ada asc terkenal banyak pelangan yang datang malah kebanyakan bukan dari amikom…waduh waduh…kayaknya makin banyak dah penganguran di jogja nich….

  3. hmmm……karena amikomlah yg di percaya oleh asc,,dr cara kerjanya,krja samanya,keramah tamahanya…nggak kyk bambang tu. dr mana sih,??blm penah diajari sopan santun yaa…

  4. hanya berbagi pengalaman…. bukan mendiskriminasi lah…. itu kan udah kebijakan dari ASCnya… biasanya setiap perusahaan sudah ad yg terikat kerja sama atau semacam kontrak gitu… atau memang yg punya ASC jga orang amikom, kan gak masalah toh… HALAL juga bro n sis

  5. Ngapain ribut2, Perusahaan yg butuh programer ga cuma ASC aja og bro2 skalian, jadi tenang aja…yg lebih besar dan berkualitas banyak og…

  6. buktikan dong kehebatan mu broo..
    jangan cuma omong kosong yg gk penting gitu…
    ….kok masih ada provokator y….
    gue sumpahin provokator gk akan bisa selamat..

Leave a Reply

Your email address will not be published.