Mobil Listrik Dari Bambu Asal Osaka Jepang

meguru

Orang selalu mendambakan kendaraan-kendaraan ramah lingkungan yang memiliki emisi rendah. Dua perusahaan metalworking Yodogawa dan blade maker Kinki Knives Industries membuat sebuah prototype kendaraan ramah lingkungan dengan nama Meguru (berjalan).

Dilansir KabarIT dari CNET, Meguru lebih mirip becak dibanding dengan mobil. Meguru menggunakan body baja yang dicat dengan menggunakan warna merah menggambarkan gerbang torii di kuil-kuil Shinto. Yang membuat semakin unik, Meguru menggunakan lantai terbuat dari potongan-potongan bambu, juga dengan pintu yang sekaligus menjadi jendelanya terbuat dari kertas. Jika malam hari Meguru akan mirip dengan lampion dengan cahaya lampu di dalamnya.

Meguru menggunakan battery lithium ion yang dapat diisi penuh dengan menggunakan listrik rumahan selama 2 jam untuk perjalanan 25 mil (40 km). Meguru memiliki kapasitas 3 orang penumpang, 1 orang didepan sebagai supir dan 2 orang sebagai penumpang. MaSuk


About the Author

has written 823 stories on this site.

One Comment on “Mobil Listrik Dari Bambu Asal Osaka Jepang”

  • ranggaw0636 wrote on 13 June, 2010, 17:27

    Ahahahaha, entah kenapa rasanya kesannya kayak bajaj

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2020 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...