Google Akan Meluncurkan Chrome Web Store

launcherGoogle mengumumkan berencana akan meluncurkan sebuah fasilitas baru dengan nama Chrome Web Store. Crome Web Store merupakan sebuah web yang menyediakan aplikasi-aplikasi web yang berasal dari berbagai pengembang.

Para pengembang dari pihak ketiga nantinya dapat memasang aplikasi buatanya pada Chrome Web Store ini. Aplikasi yang tersedia di sini dapat digunakan secara gratis ataupun berbayar. Aplikasi dapat berupa tools web ataupun game. Google akan menggandeng para pengembang dari pihak ketiga untuk “meramaikan” Chrome Web Store ini.

Dilasir KabarIT dari pengumuman Crome Web Store, aplikasi-aplikasi yang akan dibangun dalam Crome Web Store merupakan aplikasi-aplikasi standar web yang dibangun menggunakan peralatan web standar. Sehingga aplikasi-aplikasi ini dapat dijalankan para browser-browser lain selain Chrome. Juga dapat berjalan pada system operasi semua versi Windows, Mac, Linux dan Chrome OS. MaSuk

About the Author

has written 823 stories on this site.

3 Comments on “Google Akan Meluncurkan Chrome Web Store”

  • caroem wrote on 20 May, 2010, 11:54

    mantab infonya…alau dah luncur boleh coba langsung ni,,,,..hehe,,,

    caroem.com 😉

  • [email protected] wrote on 1 June, 2010, 7:39

    Pastinya..? Lebih bagus,lebih cepat tambah senang dong

  • ranggaw0636 wrote on 13 June, 2010, 17:29

    Ide yang cukup menarik

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...