Hack Dual Booting iPhone Dengan Android Menggunakan Linux

android_iphoneJudul di atas memang menggelikan namun memang itu yang terjadi. Sekelompok hacker yang tergabung dalam iPhone Dave Team telah berhasil membuat Dual Booting iPhone dengan Android dengan mengunakan Linux. iPhone Dave Team merupakan sebuah kelompok yang berisikan para hacker yang melakukan hacking iPhone.

Dalam pembuatan dual boot ini, sang hacker menggunakan Boot Loader Linux agar dapat menjalan kan system operasi iPhone OS atau Android pada iPhone 3G. Saat menjalankan Android, booting pada iPhone menjalankan Boot Loader Linux, tak lupa logo Linux Tux juga muncul pada saat booting. Ada beberapa penyesuain tombol pada iPhone yang menjalankan Android ini.

Fasilitas Android seperti browsing, sms, panggilan telepon dan memainkan musik dapat berjalan pada iPhone. Bahkan browsing dapat dilakukan dengan menggunakan WiFi yang ada pada iPhone.

Memang belum sepenuhnya Android berjalan pada iPhone,  namun ini merupakan sebuah terobosan yang cukup mencengangkan. Apple terkenal melakukan perlindungan yang tinggi dalam masalah keamanan.

About the Author

has written 823 stories on this site.

4 Comments on “Hack Dual Booting iPhone Dengan Android Menggunakan Linux”

  • Astona wrote on 27 April, 2010, 22:42

    Bagus…Baguss!
    Itu Hacker Indo / Luar Gann…
    😀

  • nizham wrote on 8 October, 2010, 11:41

    android memang top…

  • ipul wrote on 7 January, 2011, 3:20

    keren , apa linuz juga ikutan ambil andil  ???

  • aagunks wrote on 11 January, 2011, 0:39

    Usul pak/mas/mbak…

    postingnya jangan Iphone terus…
    masih jarang yg punya Iphone sekarang ini.. Terimakasih

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...