Sony, Intel dan Logitech Akan Bergabung Bersama Membangun Google TV

google_logoAneh

Nampaknya Google telah berhasil menarik produsen-produsen Hardware terkemuka dunia untuk menyukseskan fasilitas Google TV. Android-based TV box akan didukung oleh para produsen hardware terkemuaka dunia.

Seperti yang dilansir KabarIT electronista, Sony, Intel dan Logitech akan bersama mendukung program Google TV. Sony akan memasok perangkat keras seperti televisi. Intel akan memasok chip Intel Atom dan membantu insinyur perangkat lunak. Sedangkan Logitech akan mendukung dengan menyediakan perangkat kontrol seperti remote dan keyboard.

Google akan menggunakan Chrome sebagai web androidnya, juga dengan Crome OSnya untuk mendukung program ini. Antar muka akan menggunakan Flash dan akan terhubung dengan Youtube.

Karena menggunakan platform terbuka, Sony tidak akan eksklusif. Tujuannya adalah untuk mendorong pencarian App Android telah memainkan peran dalam smartphone. Namun, nampaknya Sony akan menjadi yang paling ambisius dalam proyek ini, tidak hanya diskrit hardware tapi bahkan Sony membuat BRAVIA TV-nya dengan built-in Google TV.

Belum ada kejelasan secara resmi kapan tanggal peluncuran program ini. Namun dari informasi yang beredar, program ini akan rampung dalam beberapa bulan kedepan. MaSuk

4 thoughts on “Sony, Intel dan Logitech Akan Bergabung Bersama Membangun Google TV”

  1. Maju terus pantang mundur mbah Google jgn takut ma saingan u Microsoft ha ha ha ha ha ha ha ha 😆 😆 😆 😆 😆

Leave a Reply

Your email address will not be published.