E-Clock, Jam Tangan Dari E-Paper

Design_0047b

Anda pastinya sudah mengetahui E-Book reader yang menggunakan bahan E-Paper.  E-Paper merupakan sebuah lembaran tipis yang dapat menampilakan obyek digital dan dapat berubah-ubah. Dengan ini maka anda hanya membutuhkan satu lembaran tipis yang mirip dengan kertas untuk membaca Koran atau pun tulisan-tulisan digital lainya.

Dilansir KabarIT dari Wired, dalam perkembanganya E-Paper tidak hanya digunakan untuk kebutuhan membaca Koran saja. Sebuah perusahaan di Jepang membuat jam tangan dengan menggunakan bahan yang sama. Jam tangan ini memiliki desain yang unik dengan garis-garis pengganti angka sebagai penunjuk tanggal dan jam. Dilapisi dengan almunium, jam tangan ini malah lebih mirip dengan gelang elektrik.

Jam tangan ini dilengkapi dengan Bluetooth yang dapat terhubung dengan phonecell anda. Jika ada SMS, panggilan atau email pada phone cell anda maka jam ini akan bergetar dan menunjukkan adanya panggilan. MaSuk

Design_0047c

Design_0047e

Watch Q1

About the Author

has written 823 stories on this site.

2 Comments on “E-Clock, Jam Tangan Dari E-Paper”

  • ricky muray wrote on 18 March, 2010, 13:43

    ajibbbbbb mantap nih jam 🙄 ty masSukma

  • Galuh Ristyanto wrote on 20 March, 2010, 6:50

    Pengen punya satu neh. Ada yang mau dengan sukarela beliin?

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...