Dell Studio 15 Touch, Note Book Dengan Layar Sentuh

dell15touch

Perusahaan pengembang hardware Dell tidak sengaja mengatakan akan produk terbarunya Dell Studio 15 Touch. Dell Studio 15 Touch merupakan note book yang memiliki fasilitas touch screen.

Dilansir KabarIT dari electronista, Dell diketahui membuat katalog online dan brosur yang merencanakan penjualan Dell Studio 15 Touch . Dalam katalog tersebut Dell Studio 15 Touch, menggunakan 2.4GHz Intel Core I5 prosesor dengan system operasi Windows 7 Home Premium dimuat ke dalam 320GB hard drive.

Seperti monitor touch screen lainya, pengguna akan lebih mudah dalam melakukan pengeditan dan sortir foto, pembuatan sketsa, melakukan zooming dengan mudah dan berbagai interaksi dengan komputer lebuh nyata.

Belum diketahui secara resmi tanggal kepastian peluncuran produk ini, namun diperkirakan pada bulan November dengan kisaran harga $ 999.MaSuk

About the Author

has written 823 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2020 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...