WiLink 7, Satu Chip Untuk 4 Perangkat Nirkabel

tiwilink7-lg

Para pengguana gadget cukup terbantu dengan perangkat-perangakat nirkabel yang paraktis. Namun sering mendapat masalah jika kebutuhan all in one seperti Bluetooth, FM tranciver, GPS dan WiFi  membutuhkan ukuran besar dan tenaga yang boros. Hal ini dikarena kan masing-masing nirkabel menggunakan perangkat keras masing-masing.

Silansir KabarIT dari Electronista , dengan penemuan chip all in one dari Texas Instruments (TI) dengan nama WiLink 7, keempat perangkat nirkabel tersebut dirangkai dalam satu chip. Chip ini meringkas Bluetooth, FM tranciver, GPS dan WiFi 802.11 n yang lebih kecil dan lebih hemat 30% energi.

Dengan chip ini akan dihasilkan sebuah perangkat genggam yang lebih kecil namun all in one. Keempat perangkat ini mampu berjalan bersamaan dengan intervensi yang sangat kecil. Sebelum akhir tahun ini, WiLink 7 akan mulai digunakan untuk umum. MaSuk

About the Author

has written 823 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...