Kaskus Mengalahkan Youtube, Wikipedia dan Rapidshare

Kaskus

Sebagian besar para pengguna internet pastinya sudah kenal dengan Kaskus. Kaskus merupakan sebuah komunitas atau forum online terbesar di Indonesia. Baru-baru ini Kaskus mendapat peringkat ke 7 dalam jajaran The top 100 sites in Indonesia versi Alexa(19/2).

Dengan menduduki posisi ke 7 ini, maka Kaskus mengalahkan Youtube yang berada di posisi 8, Wikipedia.org yang menempati posisi 11 dan rapidshare yang menempati posisi 18. Tidak tanggung-tanggung peringkat di atas Kaskus merupakan situs-situs besar seperti Facebook, Google.co.id, Google.com, Yahoo, Blogger dan Wordoress yang menduduki peringkat 1-6.

Sebenarnya tidak mengherankan jika Kaskus masuk ke peringkat 7 dalam jajaran The top 100 sites in Indonesia versi Alexa. Kaskus memiliki 1443893 member dengan 136709924 (19/2). Dengan member yang banyak itu, kaskus memiliki konten yang cukup beragam yang kadang sangat unik dan menarik. Hal ini yang menjadikan Kaskus juga menjadi sumber berita bagi sebagian orang. Kaskus juga memiliki beberapa istilah yang menarik bagi para membernya seperi kata “Gan” untuk memanggil sesama Kaskuser, Cendol dan Bata. Kadang istilah-istilah ini terbawa di kehudapan nyata dan forum-forum lain. MaSuk

About the Author

has written 823 stories on this site.

14 Comments on “Kaskus Mengalahkan Youtube, Wikipedia dan Rapidshare”

  • Galuh Ristyanto wrote on 20 February, 2010, 7:03

    Jadi pengen ikutan jadi kaskuser 😆

  • AND-ry wrote on 20 February, 2010, 8:55

    mangstaph gan!!! nais inpoh….!

  • mulyadi wrote on 20 February, 2010, 13:34

    siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip pokoknya….akulah nkaskuser berikutnya :mrgreen: 😆 😥 👿 ❗ 8)

  • Aris wrote on 21 February, 2010, 7:08

    Wah…,ternyata hebat juga ya kaskus…. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  • biiasanya wrote on 22 February, 2010, 11:02

    bangga ane sebagi kaskuser
    mangstab gan

  • gr3en wrote on 25 February, 2010, 11:03

    wiihhh top markotop

  • narra wrote on 26 February, 2010, 12:41

    komunitas forumm…
    yg banyak info macem2…. 🙄

  • Yogyakarta wrote on 26 February, 2010, 14:59

    Selamat buat kaskus…hehehehe 😆 :mrgreen:

  • urehayeg, cipanas wrote on 27 February, 2010, 19:20

    Kaskus emang Mantabh…!!! 😉

  • olengk wrote on 13 March, 2010, 2:13

    hohohoho……
    PERTAMAX
    😀
    😀
    😀

  • panji, semarang wrote on 4 June, 2010, 16:13

    Heebbaaattt…!!! 😀

  • ranggaw0636 wrote on 13 June, 2010, 18:01

    biar ga bisa pertamax yang penting pejwan gan :p

  • adi depok wrote on 30 November, 2010, 7:49

    maju terus kaskuser http://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_razz.gif
    maju terus indonesiaku….

  • BaYu wrote on 17 January, 2011, 13:56

    Bagus Dech

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!