Kaskus Mengalahkan Youtube, Wikipedia dan Rapidshare

Kaskus

Sebagian besar para pengguna internet pastinya sudah kenal dengan Kaskus. Kaskus merupakan sebuah komunitas atau forum online terbesar di Indonesia. Baru-baru ini Kaskus mendapat peringkat ke 7 dalam jajaran The top 100 sites in Indonesia versi Alexa(19/2).

Dengan menduduki posisi ke 7 ini, maka Kaskus mengalahkan Youtube yang berada di posisi 8, Wikipedia.org yang menempati posisi 11 dan rapidshare yang menempati posisi 18. Tidak tanggung-tanggung peringkat di atas Kaskus merupakan situs-situs besar seperti Facebook, Google.co.id, Google.com, Yahoo, Blogger dan Wordoress yang menduduki peringkat 1-6.

Sebenarnya tidak mengherankan jika Kaskus masuk ke peringkat 7 dalam jajaran The top 100 sites in Indonesia versi Alexa. Kaskus memiliki 1443893 member dengan 136709924 (19/2). Dengan member yang banyak itu, kaskus memiliki konten yang cukup beragam yang kadang sangat unik dan menarik. Hal ini yang menjadikan Kaskus juga menjadi sumber berita bagi sebagian orang. Kaskus juga memiliki beberapa istilah yang menarik bagi para membernya seperi kata β€œGan” untuk memanggil sesama Kaskuser, Cendol dan Bata. Kadang istilah-istilah ini terbawa di kehudapan nyata dan forum-forum lain. MaSuk

14 thoughts on “Kaskus Mengalahkan Youtube, Wikipedia dan Rapidshare”

Leave a Reply

Your email address will not be published.