InFocus Proyektor Nirkabel, Kini Support Untuk MacBook

WISAIR WIRELESS USB DISPLAYDOCK FOR MACBOOKS

InFocus merupakan pelopor teknologi nirkabel dari Wisair untuk para presentator dalam menghubungkan komputer dengan display seperti proyektor secara nirkabel. Dengan hubungan nirkabel ini presentator dapat membagi tampilan display dengan kualitas HD pada layar lebar.

Dilansir KabarIT dari Wisair, sebelumnya system ini telah suskses digunakan untuk komputer dengan system operasi berbasis Windows. Sekarang system ini dapat bekerja dengan pada komputer berbasis MacOS seperti MacBook, MacBook Pro dan MacBook Air. Apple selama ini tidak menyediakan port VGA atau pun HDMI yang merupakan standar untuk berhubungan dengan proyektor. Untuk audio video lengkap saat ini, pengguna Mac harus menghubungkan minimal 3 kabel adapter yaitu mini-DisplayPort atau mini-DVI ke VGA kabel adapter, kabel VGA yang terhubung ke proyektor untuk video dan kabel lagi untuk audio.

Hal ini cukup merepotkan bagi para pengguna MacBook. Namun dengan menggunakan InFocus, semua kabel di atas hanya membutuhkan satu port yaitu port USB. Port USB digunakan untuk menghubungkan transmitter dan receiver yang masing-masing dipasang pada MacBook dan displaylink seperti proyektor.

Sistem ini akan segera duluncurkan ke pasaran pada akhir Maret 2010 ini. Namun belum diketahui harga eceran di pasaran. MaSuk

About the Author

has written 823 stories on this site.

2 Comments on “InFocus Proyektor Nirkabel, Kini Support Untuk MacBook”

  • tio wrote on 9 February, 2010, 11:33

    nah.. dri dlu kek

  • Galuh Ristyanto wrote on 10 February, 2010, 16:08

    Kayaknya KabarIT getol banget ngebahas tentang produk dari Apple 😯 . Ada apa ini? ❓ Apa karena pengelolanya pada pke Apple? ❓ Jarang aku liat KabarIT ngebahas tentang produk dari Microsoft atau seputar Linux. Selain produk dari Apple juga getol banget bahas tentang Kamera digital.
    Hmmmm….. perlu adanya manajemen pengelola neh.
    Maaf sedikit kritik. Karena aku pengunjung setia KabarIT yang pengen dapetin info bukan cuma tentang Apple atau kamera digital. Aku jug apengen tahu info seputar Linux dan Microsoft

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2020 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...