Facebook, “Perusahaan Paling Inovatif Di Dunia”

fb33

Hampir semua pengguna internet mengenal situs jejaring social Facebook. Di sini antar member dapat saling bertukar informasi, foto, video dan saling berkomentar.  Dengan kecanggihan ini menjadikan Facebook menjadi besar dan digemari para pengguna internet.

Dilansir KabarIT dari Telegraph, Baru-baru ini Facebook mendapatkan predikat sebagai “World’s Most Innovative Company”. Fast Company, sebuah majalah Amerika Serikat yang berfokus pada inovasi, media digital dan teknologi, menarik 50 perusahaan paling inovatif dari seluruh dunia termasuk Amazone, Google dan Apple.

Facebook memperoleh peringkat dipuncak karena digunakan oleh 400 juta pengguna internet di seluruh dunia. Sedangkan perusahaan yang memperoleh peringkat kedua adalah Amazon dengan e-book reader, peluasan video dan musik serta penjualan elektronik. Sedangakan Apple dan Google menempati peringkat ke tiga dan keempat. MaSuk

3 thoughts on “Facebook, “Perusahaan Paling Inovatif Di Dunia””

  1. Ya iya la lah google kalah,siapa sih di dunia yang tidak mempunyai akun facebook,di mana” punya akun facebook, hacker sekalipun punya akun yang namanya face book…see to movie ” The Social Network” Mark zuckerberg ( facebook author ), Eduardo Saverin ( Co-Creator ), Sean Parker ( The Napster )

Leave a Reply

Your email address will not be published.