Bocornya Informasi AMD Opteron 12 Core (Magny-Cours)

AMD1

Persaingan antara AMD dan Intel sudah berjalan bertahun-tahun. Sejak pengeluaran AMD Atlhon yang dulu menjadi pesaing berat Intel Pentium den kemudian AMD X2 X3, X4 dan Intel Dual Core dan Core Duo.

Dilansir KabarIT dari electronista, baru-baru ini AMD Terpaksa mengakui tentang bocornya produk terbaru AMD 12 Core Opteron. Direktur Pemasaran Produk AMD untuk Server / Workstation Yohanes Fruehe mengakui hari ini (23/2) AMD mulai mengirim produknya ini. Processor x86 dengan nama Magny-Cours telah diproduksi sebanyak 6100 keping pada minggu lalau di sebuah pabrik di Jerman. Magny-Cours digadang-gadang sebagai saingan six-core Intel Xeon dan quad-core Xeon.

AMD memang belum secara resmi mengumumkan kepada publik tentang munculnya produk terbarunya ini. Namun beberapa rumor di internet mulai berkembang tentang peluncuran 45nm-based chips. Walau belum ada harga resmi untuk penjualan Magny-Cours, namun Ebay akan berupaya menjualnya dalam kisaran harga $ 7.700.ย MaSuk

6 thoughts on “Bocornya Informasi AMD Opteron 12 Core (Magny-Cours)”

  1. kini saatnya AMD menunjukan kehebatanya dalam peraingan dngn INTEL ๐Ÿ˜ˆ ๐Ÿ˜ˆ ๐Ÿ˜ˆ ๐Ÿ˜ˆ …………………..

  2. wah amd dan intel terus bersaing ,……
    ayo lanjutkan, biarkan teknologi terus berkembang untuk masa depan yang cemerlang…….
    ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ย  ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜› ย  ย  ย  ๐Ÿ’ก ย 

  3. AMD keluarin 12 Core ???? wuiiih…gimana kuueencengnya ntar tuh CPU..????, BTW…Go a Head AMD…kami dari NAD akan terus setia dengan AMD X4 dulu dah….

Leave a Reply

Your email address will not be published.