Bersiaplah, Apple Menguji Coba MacBook Pro dengan Processor Intel Core i7

5

macbook_pro_back

Dengan penggunaan processor dari Intel, sedikit banyak membuat pasaran MacBook semakin ramai. Hal ini juga membuat Apple terus mengikuti perkembangan processor Intel yang dapat diterapakan pada Macbooknya.

Seperti akhir-akhir ini, Apple sedang melakukan testing MacBook Pro dengan menggunakan processor Intel Core i7. Spesifikasi MacBook Pro 6.1 menggunakan processor Core i7-620M 2.66GHz dan RAM 4GB dengan Mac OS Snow Leopard 10.6.2.

Dilansir KabarIT dari Electronista, hasil uji coba dengan menggunakan Core i7 menunjukkan performa dengan skor 5260, atau 32% lebih baik dari pada skor terbaik dari pengujian menggunakan Core 2 Duo. Apple akan didukung dengan Turbo Boost  yang dapat meningkatkan Clock Core i7 sampai dengan 3.33GHz ketika hanya satu inti digunakan.

Belum diketahui secara resmi harga jual dan kapan produk ini akan dijual di pasaran. MaSuk

5 thoughts on “Bersiaplah, Apple Menguji Coba MacBook Pro dengan Processor Intel Core i7

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Bateray Lithium Dapat Bertahan Sampai 20 Tahun

Mon Feb 8 , 2010
Saat ini kebutuhan manusia untuk bateray semakin besar. Perangkat-perangkat mobile seperti phone cell, laptop, MP3 player dan produk gadget mobile lainya pastilah membutuhkan dukungan energi listrik dari bateray. Dilansir KabarIT dari CrunchGear, selama ini kita sudah menggunakan bateray lithium yang dikenal awet dan tahan untuk beberapa tahun. Namun dari hasil […]