Panasonic Meluncurkan Produk SDXC 64 GB

panasonic-64gb-sdxc-card

Berkembangnya kualitas kamera untuk merekam video high definition (HD) maka diperlukan pula media penyimpanan yang lebih canggih. Kamera kualitas HD bukan lagi didominasi milik para professional, namun juga para amatir dan para pemula juga dapat mengasilakan video kelas HD.

Dilasir KabarIT dari Endgadget, Panasonic menluncurkan produk terbarunya SDXC dengan kapasitas 48 dan 64 GB. Dengan menggunakan SDXC ini memungkinkan penyimpanan AVCHD High Definition video, resolusi tinggi, atau bahkan untuk file RAW foto. Penggunaan video HD dengan menggunakan camcorder Panasonic terbaru, seperti Panasonic HDC-TM55.

Kecepatan tranfernya mencapai 22MB/s, yang cocok digunakan untuk kulitas perekaman video HD dan professional fotografer. SDXC ini dijual dengan harga $449,95 untuk 48GB sedangkan untuk 64GB dijual dengan harga $599,95. SDXC Panasonic ini akan resmi dijual pada bulan February mendatang. MaSuk

About the Author

has written 823 stories on this site.

One Comment on “Panasonic Meluncurkan Produk SDXC 64 GB”

  • cencen wrote on 9 January, 2010, 11:09

    $599,95?????? dapat EOS 1000D Bo!!!

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2020 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...