Jual Beli Ganja di Amazon

GANJA copy

Kita sudah tahu situs Amazon.com sebagai situs penjualan terbesar di dunia. Di sini anda dapat membeli berbagai barang secara online. Bahkan banyak barang-barang yang unik di jual di sini. Namun apa jadinya jika ganja dijual di Amazon?

Dilansir KabarIT dari Cnet, dengan alasan untuk kesehatan dan dunia medis Amazon akan menjual ganja secara sah dan legal. Penjualan ini harus dalam bentuk kolektif seperti asosiasi, sehingga tidak bisa petani ganja langsung menjualnya secara online.

Empat belas negara telah menawarkan semacam legitimasi untuk ganja, dan bahkan American Medical Association telah mulai mengakui bahwa beberapa anggotanya menikmati malamnya dengan “obat” ini. Target pemasaran penjualan ganja online ini diperkirakan mencapai $ 14 miliar di California saja.MaSuk

About the Author

has written 823 stories on this site.

10 Comments on “Jual Beli Ganja di Amazon”

  • Galuh Ristyanto wrote on 15 January, 2010, 7:02

    Setelah sukses menjual ganja, kemungkinan juga menjual pelacur. Ckckckc….Astaghfirullah……

  • oka, denpasar wrote on 15 January, 2010, 10:44

    legalize marijuana….!!!
    tntunya dgn tujuan dan pnggunaan yg tepat……!!! 😀

  • M.Q wrote on 15 January, 2010, 15:39

    Waduh mulai kacau ni dunia, GANJA dilegalkan???
    Bisa2nya mereka melegalkan ganja. . . .

    Kok ada hal yang smcam itu???Kok gx da yang komplai ya dngan masalah yang sngat serius sperti ini.,…. ❓ ❓ ❓

  • abimayu wrote on 17 January, 2010, 15:38

    wah… parah – parah tu..

  • chikmonk wrote on 19 January, 2010, 22:14

    wah mantap juga nech amazon,,,,
    ternyata ganja di jual legal……
    coba indonesia bisa kaya gitu,,hihih

  • MannLESSIE19 wrote on 30 March, 2010, 13:26

    That’s good that people are able to receive the loan and this opens completely new chances.

  • love ganja wrote on 7 June, 2010, 0:07

    Tanaman Ganja (Cannabis Sativa) banyak sekali manfaatnya. Ganja yg sering di sebut dengan istilah barang “haram” kalau di olah dan di kelola akan lebih banyak manfaat yg bisa berguna bagi kita. Saya ada blog tentang informasi manfaat positif ganja. Silahkan di klik: http://indoganja.blogspot.com/

  • jakarta wrote on 27 January, 2011, 10:15

    lebih baik ganja yang d’legalin. gue setuju tuh.
    minuman keras yang seharusnya d’musnahkan.
    sebab minuman keras banyak menimbulkan kekerasan,kekacauan,pmbunuhan,penganiayaan,dll.
    kalo ganja, mendatangkan kedamaian dan keceriaan.
    sebab ga ada d’berita orang yang melakukan tindak kriminal karena pengaruh ganja.
    yang ada karena pengaruh minuman keras.

  • Ivon, Jkt wrote on 29 July, 2011, 13:12

    Bener, manfaat positif ganja amat banyak, tp tersingkirkan oleh citra buruk yg memang sengaja dibentuk oleh adanya persaingan industri. Jauh lebih sehat mengganja daripada merokok tembakau dan minum minuman keras. Hampir semua pohon ganja bermanfaat, kulitnya utk tali yang berdaya tahan tinggi, kertas, tekstil…..Zat-zat yg tergantung pada tanaman ganja berkhasiat obat hampir utk setiap penyakit…..termasuk penyakit yg ditimbulkan oleh menurunnya kinerja saraf otak……Bijinya bisa dibuat bahan bakar, dll….Jajaran tanamannya klo dibuat pagar di ladang bisa menangkal hama atau sebagai insektisida. Nanti juga ada pengungkapan sebenernya ttg dampak2 positif tanaman ganja…..Tanaman ganja bisa disebut tanaman ajaib, tanaman berkah utk umat manusia jika digunakan dgn semestinya…..
    Klo soal pemakaian berlebihan, yaaa, orang makan durian aja bisa mabok, hehehe

    Salam…..

  • boy wrote on 6 July, 2012, 21:41

    mas maw ikut gabung bisnis gini gi mana caranya?

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!