Rumor Apple Tablet Muncul Pada Bulan Januari

tablet_1a

Sudah berbualn-bulan muncul rumor kemunculan Apple Tablet yang cukup menggemparkan dunia bisnis IT. Namun hanya sedikit informasi yang dapat diperoleh tentang rumor tersebut.

Sedikit titik terang dari kemunculan Apple Tablet ini dari seorang karyawan dari Apple yang tidak mau disebut namanya, bahwa Apple akan menunjukkan Apple tabletnya pada bulan Januari ini. Apple akan membuat pengumuman ini di Yerba Buena Arts Center, tempat yang sama di mana CEO Apple Steve Jobs mengumumkan produk New iPod pada bulan September lalu.

Dilansir KabarIT dari PCWorld, Apple Tablet akan ditawarkan dengan harga $800 untuk ukuran 9.7” sedangnkan ukuran 6” akan ditawarkan dengan harga $700. Ada beberapa rumor yang beredar mengatakan akan muncul pula Apple Tablet dengan ukuran 10.1” dengan harga jual $1.000.

Kita tunggu saja kebenarna rumor ini dibulan Januari ini. MaSuk

About the Author

has written 823 stories on this site.

One Comment on “Rumor Apple Tablet Muncul Pada Bulan Januari”

  • jijox wrote on 1 January, 2010, 22:04

    Waahh….lebih murah dari iphone 3Gs dunk.???
    bahkan jauh lebih murah dari macbook pro air…
    salut buat apple dengan inovasinya yang selalu membuat decak kagum.. 😯

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...