Inilah Jawara E-pendidikan 2009

e-learning

Departemen Pendidikan Nasional (Depdiknas) memberikan penghargaan kepada para pengembang program e-pendidikan di Indonesia pada Selasa ( 8/12 ) di Keraton Yogyakarta .Ajang pemberian penghargaan ini diberikan pada 3 kategori, yakni individu, kelompok maupun lembaga yang berjasa dalam mendorong pengembangan dan pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk pendidikan di seluruh Indonesia. Masing-masing kategori yang akan mendapatkan penghargaan tersebut adalah yang berkompetisi pada Ki Hajar (Kita Harus Belajar), E-learning dan program televisi bermuatan pendidikan.

Para pemenang kompetisi KiHajar masing-masing adalah Selamat (SMP Sutomo 1, Medan untuk bidang matematika), Natasha Nurul Annisa (SMP Negeri 4 Pakem, Yogyakarta, Bahasa Indonesia), Faiq Adi Pratomo (SMP Negeri 21, Semarang, Bahasa Inggris), dan Yobert Yosua Trihardianto (SMP YPPK Paulus, Jayapura, IPA).

Penerima Anugerah E-Pendidikan 2009 untuk E-Learning masing-masing adalah Universitas Bina Nusantara untuk kategori Inovasi dan Kreativitas, Kualitas Bahan Pembelajaran, dan Penggunaan Bahasa Indonesia; Universitas Negeri Yogyakarta untuk kategori Interaktivitas; dan Universitas Brawijaya untuk kategori Tampilan dan Kemudahan Penggunaan; serta Jaeni, S.Kom dari STMIK AMIKOM Yogyakarta sebagai Administrator Termuda.

kihajar

Dua stasiun televisi yang memperoleh penghargaan program televisi bermuatan pendidikan masing-masing, Global TV untuk kategori feature untuk program Mata Angin; SCTV untuk kategori sinetron seri Para Pencari Tuhan.

About the Author

has written 1195 stories on this site.

One Comment on “Inilah Jawara E-pendidikan 2009”

  • admin wrote on 12 December, 2009, 21:55

    lanjutkan !

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2020 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...