Fujitsu F-04B: Telepon Genggam dengan Splittable Projector, Dual Keyboard, Touchscreen

F_04B_005

Mungkin inilah telepon genggam terlengkap yang pernah ada. Fujitsu menawarkan produk barunya Fujitsu F-04B berupa telepon genggam dengan fasilitas Splittable Projector, Dual Keyboard, Touchscreen.

F-04B merupakan telepon genggam yang dapat dipisahkan antara display unit dan  keyboard unit. Keduanya tetap dapat terhubung dengan menggunakana Bluetooth. Keduanya juga memiliki baterai litium masing-masing.

Anda juga dapat menggunakan display unit secara mandiri karena layarnya mendukung teknologi layar sentuh. Sebagai contoh anda dapat memutar video, bermain game atau mengirim sms dan email sedangkan keyboard unitnya anda simpan di dalam tas.

F_04B_007

Pada keyboard unit, anda dapat menggunakan dua buah keybord dalam bentuk keyboard Qwerty atau keyboard klasik telepon genggam. Keduanya disuguhkan dalam bentuk slide.

Tidak cukup itu saja, dilasir KabarIT dari akihabaranews, F-04B memiliki keistimewaan yang mungkin menjadikannya unik adalah tedapatnya pojektor yang dapat menampilakan display dengan kecerahan 6 lumen. Pengguna dapat menampilkan display untuk memutar video, gambar dan permainan. Daya dukung bateray mencapai 2 jam dengan Luminance tertinggi. Dengan menggunakan produk “DLP Pico” chipset generasi kedua dari Texas Instruments Inc’s, projector ini dapat menampilakn display dengan resolusi 854 x 480.

F_04B_011

Anda cukup melepas keybord unit dan memasang projector pada display unit untuk menggunakannya. Seedangkan keyboard unit dapat digunakan sebagai remote untuk mengendalikan projector tersebut. MaSuk

5 thoughts on “Fujitsu F-04B: Telepon Genggam dengan Splittable Projector, Dual Keyboard, Touchscreen”

  1. 😯 😯 😯 😯 😯 😯 😯 😯 😯 😯 😯
    kerrrrrrrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn…….
    kapan yah launching di indonesia…..

Leave a Reply

Your email address will not be published.