Cyber Spy dari Cina Meningkat Di Amerika

070712-F-3961R-103.jpg

Sering kali jaringan komputer pemerintahan Amerika di bobol oleh para hacker yang diduga berasal dari Cina. Para cyber spy dari Cina juga mencuri data yang terfokus pada perolehan data dan mengetahui-bagaimana untuk membantu modernisasi militer dan pembangunan ekonomi.

Cina adalah negara yang paling agresif melakukan spionase terhadap Amerika Serikat, Jumlah program jahat komputer untuk melawan Amerika Serikat meningkat di tahun 2008 dan meningkat tajam tahun ini.

Dialnsir KabarIT dari Reuters, walau pemerintah Cina tidak menanggapi masalah ini, banyak pihak termasuk kesimpulan Northrop Grumman Corp (salah satu kontraktor Pentagon) mengindikasikan bahwa pemerintah Cina terlibat dalam masalah ini.

Northrop Grumman Sebuah studi yang dipersiapkan untuk komisi dan dirilis pada bulan Oktober, mengatakan Beijing tampak seperti melakukan “kegiatan jangka panjang, canggih, jaringan komputer kampanye eksploitasi” terhadap pemerintah dan industri pertahanan AS. MaSuk

3 thoughts on “Cyber Spy dari Cina Meningkat Di Amerika”

  1. mantab itu hancurkan saja sistem amerika serikat yang menjadikan dunia islam menjadi tersingkirkan,,,,,atas kebijakan yang pro non muslim.

  2. itu semua karena kesalahan amerika sendiri, karena politik militer mereka offensif
    sehingga sering mereka memperlihatkan teknologi militer mereka.
    mungkin maksud amerika adalah untuk mengedor mental lawan musuh, padahal itu merupakan media belajar dan uji tingkatan teknologi bagi negara lain yang tidak terlalu mempublikasikan kekuatan dan teknologi militernya.
    Seharusnya para ahli IT kita bisa mencontoh para hacker cina, namun hanya mencontoh skill nya namun untuk urusan membajak itu menurut aq dihindari. :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published.