Atheros 802.11n, Chip WiFi Super Cepat untuk Smart Phones

ar5416(1)

Standarisasi WiFi 802.11n merupakan standarisasi tercepat koneksi wireless pada frekwensi bebas 2,4 GHz dan 5 GHz. Biasanya standar ini dipasang pada laptop untuk melakukan koneksi wireless.

Dilansir KabarIT dari electronista, Namun Atheros sedang mengembangkan standar Wifi 802.11n untuk smart phone. Standar WiFi yang biasa digunakan pada smart phone biasanya menggunakan standar lama yaitu 802.11 a/b/g. Dengan menggunakan standar baru ini kecepatan transver data pada  smart phone anda akan naik sebesar 85 Mbps pada kondisi nyata.

Atheros menyebut Chip ini dengan nama AR6003. Konsumsi daya AR6003 lebih hemat 20% dibandingkan dengan AR6002 walau memiliki transver data yang lebih tinggi. MaSuk

About the Author

has written 823 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2020 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...