inPulse, Jam Tangan Smart yang Terkoneksi dengan Black Berry Anda

inPulse copyBagi pengguna smart phone Black Berry (BB), anda akan semakin dimanjakan dengan sebuag gadget pendukung yang disebut dengan inPulse. inPulse merupakan sebuah jam tangan yang dapat terkoneksi dengan BB anda.

Anda dapat mengkoneksikan inPules dengan BB anda tanpa menggunakan kabel. Koneksi inPulse dengan BB dilakukan dengan menggunakan Bluetooth. Anda dapat mengakses e-mail, sms dan telepon pada BB anda melalui inPulse. Anda dapat memperluas fungsi BB anda dengan menggunakan inPulse ini.

Seperti yang dikutip KabarIT dari GetinPulse, ketika BB anda berada di dalam saku anda dapat membaca sms dan email yang masuk dengan melihat jam tangan anda ini. Juga dengan telepon, anda mungkin sering melewatkan panggilan telepon dari teman anda karena getaran atau nada dering BB anda dalam posisi silent. Dengan menggunaakan inPulse ini anda akan mengetahui telepon yang masuk pada BB anda. inPulse memiliki motor yang dapat bergetar yang dapat menginformasikan adanya panggilan telepon. Anda dapat melirik siapa yang memanggil anda melalui layar inPulse.

appsflowing

Dengan menggunakan satu tombol interaksi anda dapat mengambil informasi penting seperti, nomor ID, pesan teks, judul email, kalender peringatan dan menampilkannya pada layar OLED warna.

interface

Walaupun inPulse merupakan produk yang support dengan BB, namun produk ini tidak dibuat oleh produsen BB Research in Motion (RIM). Produk ini dibuat dan dijual oleh Allerta yang merupakan produsen pembuat aksesoris smart phone. Produk ini dijual dengan harga $ 149 di http://www.getinpulse.com/ , namun anda harus bersabar karena anda hanya akan masuk ke daftar antrian. Produk ini akan dikirim pada Februari 2009. MaSuk

Berikut adalah fitur-fitur yang ada pada inPulse :

  • –   1.3″ full colour organic light-emitting-diode (OLED) display
  • –   Bluetooth® v2.0+EDR
  • –   150 mAh lithium-ion polymer battery
  • –   Glass lens and full metal body
  • –   22mm interchangeable wrist band
  • –   Vibrating motor
  • –   Micro-USB port (for charging)
  • –   Over-the-air firmware updates
  • –   Dimensions: 51mm height x 38mm width x 12mm depth

One thought on “inPulse, Jam Tangan Smart yang Terkoneksi dengan Black Berry Anda”

Leave a Reply

Your email address will not be published.