Hard Disk External Tahan Banting dan Anti Air untuk Para Petualang

Untitled-1

Sering kita mendapat masalah kehilangan data akibat hard disk external kita rusak. Storage external seperti hard disk external memang sangat rawan rusak akibat terjatuh atau basah. Dari permasalahan ini maka Adata meluncurkan produk hard disk external yang tahan air dengan nama A-DATA SH93 HDD.

Dilansir KabarIT dari situs resmi Adata, SH93 dilapisi dengan bahan campuran karet-plastik dan bahan-bahan bantal khusus yang tahan air. SH93 sangat cocok untuk para petualang yang selalu menghadapai medan yang extrim. SH93 telah di uji dengan kedalaman 1m waterproof test selama 30 menit dan military AS standard MIL-STD-810F drop test. Sehingga alat ini dianggap aman dalam kondisi yang ekstrim.

Selain anti air dan tahan terhadap goncangan, SH93 juga memiliki tempat penyimpanan kabel USB sehingga mengurangi resiko kehilangan kabel. SH93 dirancang dengan desain yang sporty dengan pilihan dua warna racing car yellow dan chili pepper red. Untuk masalah kapasitas SH93 memiliki pilihan kapasitas 250GB / 320GB / 500GB / 640GB. MaSuk

About the Author

has written 823 stories on this site.

2 Comments on “Hard Disk External Tahan Banting dan Anti Air untuk Para Petualang”

  • kememmorrison wrote on 17 January, 2010, 4:56

    wiuiuhhhh keren banget tuh…

    masuk indonesia gak ya?? 😆

  • muday, ketapang wrote on 22 January, 2010, 22:47

    price,,? ongkir,,?

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2020 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...