Adamo XPS, Laptop Super Tipis dari Dell

12-dell-Adamo_XPS_open_side

Persaingan inofasi produk laptop di dunia semakin gencar dilakukan. Setelah lama muncul produk Mac Book Air dari Apple yang sangat tipis, muncul produk Dell Adamo 13’s 1.4GHz Core 2 Duo pada bulan Maret sebagai penantang Mac Book Air dari masalah performa dan ketipisan.

Namun ternyata Dell tidak berpuas pada produknya yang sudah lebih tipis dari pada Mac Book Air. Baru-baru ini Dell memasang sebuah informasi di web tentang kemunculan Adamo XPS. Seri ini memiliki ukuran jauh lebih tipis dibandingakan dengan Adamo 13’s. Ketebalan Adamo XPS ini dibawah 10mm.

12-dell-Adamo_XPS_Side_shot

Nampaknya informasi Adamo XPS ini masih banyak dirahasiakan. Web yang menunjukkan kemunculan Adamo XPS haya berisi gambar dan verifikasi email. Seperti dilansir KabarIT dari Electronista, dari ukurannya yang super tipis ini kemungkinan Adamo XPS menggunakan processor terbarunya Intel yaitu CULV (Consumer Ultra Low Voltage).

CULV adalah produk terbaru dari Intel untuk produk-produk laptop super tipis. CULV memilki voltage lebih rendah dibanding dengan Intel Atom. MaSuk

3 thoughts on “Adamo XPS, Laptop Super Tipis dari Dell”

  1. apa gak mudah patah tuh kalo terlalu tipis… ❓ ❓ ❓ πŸ’‘ πŸ’‘ πŸ’‘ πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†
    mungkin isi didalamnya….kabel2 doank….hehe….. πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published.