Rame-Rame Update Facebook “Gempa Hampir di Seluruh Indonesia”

fbg

Gempa yang terasa di hampir seluruh Indonesia baru saja terasa (2/9). Gempa yang berpusat di di Tasikmalaya dengan kekuatan 7,3 SR ini efeknya sampai ke seluruh Indonesia. (dilasir KabarIT dari Detik)

Begitu juga dengan Facebook, hampir semua pengguna Facebook langsung mengupdate statusnya tentang gempa ini. Para member Facebook dari berbagai daerah seperti Jakarta, Bandung, Tasikmalaya, Yogyakarta dan semarang serentak mengupdate status yang hampir sama.

Tidak hanya di Facebook, berbagai forum di internet juga langsung rame memasang thread. Seperti di kaskus.us ratusan thread baru yang membahas gempa langsung bermunculan secara bersamaan.

Ini menjadi sebuah fenomenal mikrobloging dengan dengan mengupdate sebuah informasi melalui berbagai social networking dan forum. Berita-berita detik ini dapat langsung diketahui dan di diskusikan secara langsung pada detik ini pula.

MaSuk

About the Author

has written 823 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2020 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...