iTablet, iPhone raksasa atau MacBook mini?

504x_apple-tablet-big_01

Pada dasarnya iTablet adalah pengembangan dari iPhone yang didesain sedemikian rupa dengan basic hardware yang sama namun dengan performa yang meningkat memenuhi kebutuhan pemroses untuk tampilan LCD 10 inci nya dengan penambahan RAM system dan grafis.

iTablet juga mempunyai fungsi yang bisa terintegrasi dengan device Apple lainnya seperti iMac atau MacBook sebagai layar sentuh untuk mempermudah pekerjaan dengan memanfaatkan interaktivitas jari tangan.

Namun bukan berarti  prototype ini tidak mempunyai kekurangan. Dilansir dari berbagai macam pendapat pengunjung situs gizmodo.com, masalah utama yang timbul adalah fungsi utama dari iTablet ini sendiri.  iTablet dirasa terlalu besar untuk menggantikan iPod atau iPhone namun juga terlalu rendah performanya untuk menggantikan MacBook.Apalagi dengan ukuran besar namun ketebalan menyamai iPod, dikhawatirkan produk ini rentan patah ataupun bengkok. Tapi bagaimanapun juga ukuran layar yang sangat besar untuk sebuah gadget yang sangat ringan dan interface mengagumkan merupakan nilai tambah untuk para gadget freak.

Gadget ini direncanakan akan keluar pada November mendatang dengan kisaran harga seperti yang dijanjikan semula. Diantara iPhone dan MacBook, yakni sekitar $700 to $900. Berminat?/chend

504x_apple-tablet-desktop_02

7 thoughts on “iTablet, iPhone raksasa atau MacBook mini?”

  1. trus masuk apa ini..?
    macbook family ato gadget..? kayae kok apple ga mungkin bikin produk useless gini…
    yg gw tau sept ini yg mau keluar ipod touch dengan camera.. lebih prefer itu daripada iTablet.. hehe
    no offence..thx

Leave a Reply

Your email address will not be published.