Fujitsu Mengeluarkan Desktop Berpendingin Udara Tercepat

fujitsu-1250584614fujitsu-1250584614Hardware terbaru dijejalkan dalam computer desktop built up ini. Kombinasi Intel Core i7 975 Quad-Core processor 3.33 GHz yang berduet dengan GPU dari Nvidia GTX 295 EVGA. 12 GB memory DDR3 dijejalkan untuk mengimbangi kekuatan komputasinya. Sayangnya walaupun media penyimpanan tergolong gahar untuk sebuah Raptor 10.000 RPM namun kapasitas hanya sebesar 150 GB untuk system operasinya. Namun jangan khawatir, karena fujitsu juga meminang 2x 1TB hardisk untuk menyimpan data anda.

Suatu kelebihan dari computer CBU ( Complete Bulit Up ) yang dibuat di Jerman tepatnya di Fujitsu Labs di Augsburg adalah manajemen hardware dan pendukungnya yang sangat rapi. Hal ini juga didesain sedemikian rupa untuk memaksimalkan aliran udara karena mengingat system pendinginan yang digunakan adalah air cooler system.

Mesin ini dibanderol seharga 40 euro atau sekitar57 juta rupiah. walaupun platform ini bisa dikatakan ekslusif namun teknologi SSD ( Solid State Disk ) sebagai media penyimpanan masih belum diimplementasikan dalam mesin ini. Selain itu untuk mesin yang tergolong ekstreme, anda akan merasa benci untuk memainkannya di ruangan tanpa AC karena konon suhu yang ditimbulkan di sekitar PC sekitar 65C+/chend

info : engadget.com

19aug09_fuji345qq

2 thoughts on “Fujitsu Mengeluarkan Desktop Berpendingin Udara Tercepat”

Leave a Reply

Your email address will not be published.