Yahoo Tampil Beda

yahoo-baru

Mengikuti perkembangan jaman, tidak mau kalah dengan banyak pesaingnya, Yahoo akan tampil beda dengan tampilan barunya.

Tampilan ini memungkinkan user  melakukan personalisasi situs tersebut. Yahoo menghadirkan apa yang dibutuhkan oleh pelanggan, baik itu aplikasi di Yahoo ataupun di luar Yahoo, untuk menghadirkan pengalaman berinternet yang lebih  personal.

Tampilan Yahoo Baru

“Perubahan yang dilakukan membuat aplikasi dapat menggunakan tidak hanya situs Yahoo, tetapi juga yang lainnya  seperti eBay, Facebook, dan Twitter,” kata Tapan Bhat, Senior Vice President for Consumer Experiences, dikutip dari Cnet, 21 Juli 2009.

yahoo-lama1

Yahoo lama

Berdasar pengamatan kabarIT perubahan yang cukup signifikan pada sisi kiri pada bagian MY FAVORITES , user  bisa menambahkan aplikasi milik Yahoo atau aplikasi situs populer lain seperti facebook, Twitter, eBAy dan lain  sebagaianya. Selain lain itu kalo kita letakkan kursor dia atas menu aplikasi tersebut akan langsung muncul dibarengi tampilan iklan.

Selain itu kita bisa mengatur theme colour yang kita sukai. Banyak pilihan warna bisa coba pada bagian page Option. Selain itu, jika tidak menyukai tampilan full View kita bisa pilih compact View dengan tampilan yang lebih ringkas.

Mau Coba tampilan baru ? coba intip di http://m.www.yahoo.com

About the Author

has written 1481 stories on this site.

2 Comments on “Yahoo Tampil Beda”

  • Ohdediku wrote on 22 July, 2009, 7:57

    PERTAMAAX GAN…

    beda apanya gan, perasaan tampilannya sama 😀

  • admin wrote on 22 July, 2009, 9:22

    mirip cuma stylenya beda .dan ada fasilitas MY FAV yang bisa di custome sperti milknya iGgoogle

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2020 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...