Sarung tangan Kontroler Jemari Open Source

accelegloveKabar gembira bagi anda innovator dalam bidang rekayasa perangkat keras dan lunak. Karena baru baru ini seperti yang dilansir dari MIT Tech Review telah diluncurkan sebuah prototype sarung tangan yang dilengkapi modul kontroler.

Kabar baiknya, sarung tangan ini juga dilengkapi dengan SDK yang memungkinkan pihak developer untuk mengembangakan dengan menuliskan coding yang dikehendaki.

Sarung tangan ini dijual dengan harga $500 dolar. Pengembang , Maryland-based AnthroTronix, menyatakan harga ini jauh lebih murah untuk perangkat yang setara dengan produk sejenis dengan harga $5.000.

Dengan produk ini para developer bisa  mengembangkan perangkat keras yang bisa dikontrol dengan gerakan jemari. Seperti mengenggam, memungut, dsb. Optimis menunggu Indonesia mengembangkan robot jari atau menanti berita robot jari murah dijual di pasaran?/chend

About the Author

has written 103 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2020 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...