Pistol Lisrik Pelumpuh Penjahat

7-27-09taserx3Penggunaan senjata api oleh para aparat tentunya digunakan untuk kepentingan-kepentingan yang sangat mendesak. Namun penggunaan senjata api dapat mengakibatkan luka yang parah bahkan meninggal dunia. Dari sinilah maka muncullah inovasi senjata pelumpuh yang tidak mengakibatkan luka bahkan meninggal dunia.

TASER Electronic Control Devices (ECDs) sebuah produk senjata yang berbentuk seperti pistol yang dapat melumpuhkan dan menjatuhkan lawan tanpa mengakibatkan luka. Prisip penggunaan alat ini dengan menglirkan listrik yang dapat melumpuhkan seseorang dalam waktu beberapa detik, sehingga lawan dapat segera ditangkap oleh para aparat keamanan.

Seperti dilansir dari taser.com, sebelumnya TASER Electronic Control Devices (ECDs) hanya memiliki satu kali tembakan yang dapat melumpuhkan 1 target saja. Karena pada kondisi dilapangan membutuhkan lebih dari satu tembakan untuk beberapa target atau kemungkinan meleset maka munculah TASER X3. TASER X3 miliki 3 buah ECD yang dapat medilontarkan dan menyalurkan listrik untuk melumpuhkan target. MaSuk


About the Author

has written 823 stories on this site.

2 Comments on “Pistol Lisrik Pelumpuh Penjahat”

  • Budi wrote on 9 July, 2012, 13:52

    bos aku berminat beli terser Eletrik bagai mana teknis pembayarnya…bos. tolong informasinya ya…?

  • Akhmad Budiyanto wrote on 30 August, 2012, 10:21

    maaf bisa didapat dimana karena saya setiap hari ada hutan berkedaraan ditempat sepi

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2020 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...