Pistol Lisrik Pelumpuh Penjahat

7-27-09taserx3Penggunaan senjata api oleh para aparat tentunya digunakan untuk kepentingan-kepentingan yang sangat mendesak. Namun penggunaan senjata api dapat mengakibatkan luka yang parah bahkan meninggal dunia. Dari sinilah maka muncullah inovasi senjata pelumpuh yang tidak mengakibatkan luka bahkan meninggal dunia.

TASER Electronic Control Devices (ECDs) sebuah produk senjata yang berbentuk seperti pistol yang dapat melumpuhkan dan menjatuhkan lawan tanpa mengakibatkan luka. Prisip penggunaan alat ini dengan menglirkan listrik yang dapat melumpuhkan seseorang dalam waktu beberapa detik, sehingga lawan dapat segera ditangkap oleh para aparat keamanan.

Seperti dilansir dari taser.com, sebelumnya TASER Electronic Control Devices (ECDs) hanya memiliki satu kali tembakan yang dapat melumpuhkan 1 target saja. Karena pada kondisi dilapangan membutuhkan lebih dari satu tembakan untuk beberapa target atau kemungkinan meleset maka munculah TASER X3. TASER X3 miliki 3 buah ECD yang dapat medilontarkan dan menyalurkan listrik untuk melumpuhkan target. MaSuk


2 thoughts on “Pistol Lisrik Pelumpuh Penjahat”

Leave a Reply

Your email address will not be published.