Memelihara Robot Kucing Tiruan

sega_cat_venus-620x465Sebuah robot diproduksi kembali secara massal di Jepang. Adalah bagi anda yang malas membersihkan dan memandikan hewan peliharaan, kini telah ada Sega Toys’ Dream Cat Venus, yaitu sebuah robot kucing tiruan Norwegian Forest Cat yang sangat menyerupai kucing sungguhan. Putih, berbulu lebat dan pastinya menggemaskan.

Dengan ukuran 490 x 240 x 230 mm, kucing tiruan ini terasa pas untuk duduk di pangkuan dan dibelai belai.Selain bentuk dan ukuran yang sangat mirip kucing sungguhan, dilengkapi dengan camera-enabled eyes, robot ini dimungkinkan melihat keadaan sekitar dan menagkapnya sebagai obyek yang membuatnya bereaksi.Selain itu kucing juga akan bereaksi dengan sentuhan dan apabila mendengar kata kata tertentu yang telah deprogram sebelumnya.

Mungkin harga $110 tidak akan terasa mahal untuk binatang peliharaan yang tidak perlu diberi makan dan tidak akan mati. Namun yang pasti robot ini akan benar benar takut terhadap air/chend

info : slashgear.com

About the Author

has written 103 stories on this site.

2 Comments on “Memelihara Robot Kucing Tiruan”

  • restu wrote on 19 June, 2010, 12:41

    waaaaaaaaaaaaaaaaaaah lucu deh robotnya, jadi kepingin beli buat disayang-sayang nanti dirumah……………..
    tapi harganya gak nahan yaaa………….. 🙄

  • stephaniealf wrote on 18 December, 2011, 10:24

    lucu. banget! di Indonesia ada ga ya?

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2020 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...