Mari Dukung Pak Onno Jadi Menkominfo Kabinet SBY Lewat Facebook

img_7223Walau pengumuman resmi dari KPU belum keluar, namun hasil quick count yang dikeluarkan berbagai lembaga survey mengunggulkan SBY Boediono dalam perolehan suara pada Pemilu Presiden 2009 ini. Namun begitu sudah santer beredar perebutan jatah mentri dari para partai pendukung SBY. Namun banyak opini yang menginginkan kabinet yang akan dibentuk SBY berasal dari kalangan praktisi dan professional bukan dari para politikus.

Salah satu posisi mentri yang menjadi spekulasi dan menimbulkan banyak opini adalah posisi Menkominfo. Sebelumnya banyak spekulasi dari kalangan politikus yang mencalonkan Andi Malarangeng dan Tifatul Sembiring.

Namun dari kalangan praktisi dan professional muncul nama Onno W Purbo (Pak Onno) sebagai usulan Menkominfo kabinet SBY Boediono. Bahkan muncul group di Facebook yang mendukung pecalonan Pak Onno untuk menjadi Menkominfo yang dibuat oleh member Facebook Tengku Adrimuslim. Dalam group Facebook ini terdapat profil singkat Pak Onno :

“Onno adalah sosok dengan visi yang begitu besar. Karirnya di kampus bergengsi seperti ITB ditinggalkannya dan memilih menja

One thought on “Mari Dukung Pak Onno Jadi Menkominfo Kabinet SBY Lewat Facebook”

Comments are closed.