Hari Ini Google Ikut Memperingati Hari Anak Nasional (HAN)

hari-anak

Hari ini (23/7) diperingati sebagai Hari Anak Nasional (HAN). Peringatan HAN ini dirayakan di Taman Impian Jaya Ancol dengan tema “Aku Anak Indonesia, Kreatif, Inovatif dan Unggul dalam atasi tantangan masa depan”. Acara itu dihadiri oleh wapres Yusuf Kalla.

Acara ini didedikasikan kepada anak-anak agar terpenuhinya hak-hak anak-anak. “Inti perayaan ini adalah refleksi kepedulian orang dewasa terhadap anak-anak,” kata Ketua Panitia HAN Suryadi Suparman.

Tidak hanya Yusuf Kalla dan para peserta perayaan itu saja, Google juga ikut memperingatinya dengan memasang tema Hari Anak Nasional (HAN) pada halaman utama google Indonesia.

Seperti sebelumnya Google selalu ikut simpati dalam acara-acara atau kejadian-kejadian monumental di seluruh dunia dengan memasang tema pada halaman utamanya. Para pengguna Google cukup meng-click gambar tema HAN untuk melakukan searching dengan kata kunci “Hari Anak Nasional”. MaSuk

2 thoughts on “Hari Ini Google Ikut Memperingati Hari Anak Nasional (HAN)”

  1. Ini suatu fenomena tersendiri bagi kita karena selama ini Google belum pernah melakukan hal yang seperti ini untuk Google Indonesia.. 🙄
    Biasanya selalu untuk menghormati acara-acara internasional..

Leave a Reply

Your email address will not be published.