Hard Disk Samsung dengan Konektor USB

20090709_02mSamsung mengeluarkan sebuah inovasi kebutuhan media penyimpanan saat ini. Biasanya harddisk eksternal membutuhkan adapter USB untuk dapat dikoneksikan dengan komputer. Untuk memenuhi kebutuhan ini Samsung mengeluarkan sebuah Hard Disk dengan seri Spinpoint N3U yang memiliki USB Controler. Sehingga pengguna tidak perlu menambahkan adapter khusus.

“Dengan kapasitas besar 250GB dan ukuran 1,8 inch Samsung mempersembahkan produk yang sangat ideal untuk konsumen yang memerlukan faktor bentuk yang lebih kecil, tinggi kapasitas penyimpanan data, “kata Choel-Hee Lee, Vice President pemasaran Sistem Storage Division, Samsung Electronics. (dikutip KabarIT dari News Wire)

Hard Disk ini memiliki kapasitas 250 GB dengan ukuran 1,8 inch. Spinpoint N3U memilki kecepatan rotasi 3600rpm, dan mendukung interface USB 2.0. Drive yang dilengkapi dengan memori cache 8MB. MaSuk

About the Author

has written 823 stories on this site.

3 Comments on “Hard Disk Samsung dengan Konektor USB”

  • Hilman, Bandung wrote on 10 July, 2009, 7:53

    wew bagus…
    tp kira2 berapa harganya??

  • palu wrote on 13 July, 2009, 14:56

    tapi agak besar untuk dibawa kemana-mana 🙂

  • Muqit_Ahmad wrote on 18 August, 2009, 9:44

    mantep…..

    Kapan w punya tu harddisk ya???
    😯 😯 😯

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...