Fuji Jadi Meluncurkan Kamera 3D dengan Nama Finepix Real 3D System

w1-0011

Setelah muncul prototype kamera 3D dari Fuji yang belum diberinama, hari ini (22/7) Fuji secara resmi meluncurkan kamera 3D tersebut dengan nama “Finepix Real 3D System”. Dengan kamera ini anda dapat menghasilkan gambar 3 dimensi tanpa perlu menggunakan kacamata khusus. Beberapa dekade ini Fuji telah mengembangkan lensa unik dan processor CCD.

“RP (Real Photo) Processor 3D” yang didasarkan pada teknologi foto Fujifilm yang telah berkembang selama bertahun-tahun, synchronizes data dengan dua lensa dan dua sensor CCD,untuk menentukan gambar kondisi seperti fokus dan kecerahan tonality dalam satu gambar simetris.

3d-digital-camera

3D/2D LCD fitur Fujifilm menyediakan LCD panel khusus untuk tampilan 3D/2D gambar pada kamera digital, yang memungkinkan Anda untuk melihat keindahan gambar 3D nyata dengan mata telanjang. Kamera ini dapat melakukan serangkaian langkah-langkah pengolahan gambar secara otomatis, sehingga setiap orang dapat mengambil Stills 3D dan video dengan kualitas yang hebat hanya dengan menekan satu tombol. (dikutip KabarIT dari dpreview)

Dengan kamera ini ada juga tetap dapat mengambil gambar 2 dimensi. Dengan menggunakan dua lensa penangkapan gambar 2 dimensi semakin baik.

Fitur Utama

  • Anda dapat menangkap dan menikmati gambar dan film 3D realistis
  • Dapat mengambil gambar jarak jauh dan makro dengan 3D Advanced 3D Mode
  • Standar 2D foto juga dapat dilakukan, seperti pada kamera digital konvensional
  • Dual Capture Shooting Mode memungkinkan Anda mengambil dua gambar secara bersamaan di berbagai pengaturan
  • Dengan sistem 3D LCD, gambar 3D yang memungkinkan untuk melihat live view.
  • Finepix Real 3D V1

MaSuk

Leave a Reply

Your email address will not be published.