E-book Reader Dari Inggris

elonix-6-inch-ebookreader5

Perkembangan e-book reader di pasaran semakin berkembang. Diawali dengan munculnya Amazone Kindle dan kemudian Sony Digital Book Reader, kini muncul dari Elonex Inggris.

Elonex International Inggris telah berpartner dengan Borders Inggris untuk membuat e-book reader dengan ukuran 6 inchi. Elonex e-book di desain dengan warna hitam dengan garis silver dengan tebal 9mm dan berat 180 gram. Anda dapat menyimpan 8000 e-book di dalamnya.

“Elonex e-book reader memberikan kemudahan secara keseluruhan kepada pengguna dengan cara-cara baru untuk menikmati dalam membaca buku-buku favorit anda. Dengan berat 180 gram dan ebook yang sangat tipis serta ringan, sangat cocok untuk harian atau sambil berlibur. 8000 buku yang berat yang sama seperti berat gajah dapat dipermudah dengan Elonex e-book sehingga muat 8000 buku di kopor anda!” Kata Sam Goult, Marketing Manager Elonex. (dikutip KabarIT dari elonex)

“Elonex ebook tidak hanya mudah digunakan tetapi mudah pada mata. Memiliki fungsi yang dapat mengubah ukuran font, memutar layar, membaca langsung di bawah sinar matahari karena memiliki layar dua setengah kali lebih tajam dari layar komputer” tambahnya.

Elonex e-book memiliki vitur pembesar ukuran font jika anda memilik masalah dengan ukuran font standar 8. Anda juga dapat membaca secara horizontal jika anda lebih nyaman membaca secara memanjang. Beberapa tombol dibuat sederhana untuk mempermudah penggunaan. Di dalam Elonex e-book juga terdapat include game pengasah otak Sudoku.

Elonex telah bermitra dengan Borders Inggris untuk membawa para pelanggan dapat memilih eBook melalui koleksi online 45.000 eBook. Elonex e-book support dengan file PDF dan ePub serta file gambar.

Elonex e-book juga mendapatkan sertifikasi RoHS certified dan Green Tick certified yang menunjukkan bahwa pembuatannya menggunakan bahan-bahan dan cara-cara yang ramah lingkungan.

Anda dapat membelinya dengan harga £ 189 atau Rp 3.343.375,98 yang didalamnya sudah terdapat 100 e-book gratis. MaSuk

Leave a Reply

Your email address will not be published.